
Bergabung Bersama Team Kami
Kualifikasi :
- Pendidikan min. D3/S1 jurusan IT / Bisnis / Accounting / Marketing.
- Lulusan dari Perguruan Tinggi Ternama.
- Terampil menggunakan Microsoft Office.
- Memahami teknologi informasi terutama social media.
- Memiliki keterampilan pencatatan dan filing system.
- Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
- Komunikatif, proaktif, memiliki inisiatif yang baik, serta cekatan.
- Bersedia ditempatkan di Bogor.
Tugas Pekerjaan :
- Membuat konsep surat.
- Mengelola dokumentasi (pengarsipan) baik dokumen fisik maupun digital, korespondensi baik email maupun manual, serta pekerjaan administrasi lainnya.
- Mengelola social media dan media komunikasi Pimpinan.
- Mempersiapkan keperluan meeting.
- Membuat catatan meeting (notulensi).
- Mengelola jadwal/agenda Pimpinan.
- Mengatur keperluan perjalanan dinas Pimpinan (tiket, visa, akomodasi).
Kualifikasi :
- Pendidikan S1 Akuntansi/Keuangan.
- Berpengalaman min. 3 tahun sebagai Finance & Accounting Manager di perusahaan manufaktur.
- Menguasai penyusunan laporan keuangan.
- Berpengalaman dalam bidang Banking Relation.
- Menguasai ketentuan dan sistem perpajakan yang berlaku di negara RI.
- Menguasai penggunaan Microsoft Office.
- Memiliki leadership & managerial skill serta analytical thinking yang baik.
- Lebih diutamakan memiliki sertifikat Brevet A, B, dan C.
- Bersedia melakukan perjalanan dinas.
- Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia.
Tugas Pekerjaan :
- Menjalankan fungsi koordinasi & kontrol di Divisi F & A.
- Berkoordinasi dengan divisi-divisi lain yang terkait dengan Kantor Pusat.
- Mengontrol transaksi keuangan.
- Mengotorisasi penerbitan cek/BG.
- Mengendalikan seluruh penerimaan dan pengeluaran uang serta tagihan.
- Memeriksa kebenaran laporan keuangan.
- Memberikan saran-saran kepada manajemen khususnya tentang hal-hal yang berkaitan dengan tertib keuangan dan administrasi.
- Melakukan kontrol terhadap perhitungan dan pelaporan pajak.
- Membina hubungan baik dengan pihak perbankan, perpajakan, dan pihak-pihak lain yang relevan.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. D3.
- Pernah menangani industri plastik, baik terkait bahan baku, molding, QC, dsb.
- Berinisiatif, sanggup bekerja di bawah tekanan, dan terbiasa membuat rencana kerja.
- Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia.
Tugas Pekerjaan :
- Mengontrol jadwal produksi harian.
- Mengontrol kelancaran proses produksi.
- Mengecek laporan hasil produksi harian.
- Melakukan setting mesin untuk proses percobaan produksi.
- Menerima mesin, mold, dan material jenis baru untuk proses percobaan produksi.
- Mengawasi setting mesin secara berkala.
- Melakukan pengecekan fisik produk yang baru disetting.
- Melakukan pengaturan kerja bawahan yang baik.
- Melaksanakan pekerjaan lainnya yang diberikan oleh atasan.
Kualifikasi :
- Pendidikan D3 atau S1 Teknik.
- Berpengalaman dengan injection plastic mesin.
- Menguasai sistem kerja mesin injection dan utility pendukung baik secara mekanis dan elektrik.
- Memiliki pengetahuan mengenai spesifikasi mesin injection dan utility pendukung.
- Memiliki leadership, mampu bekerja sama di dalam tim, memiliki interpersonal skill dan managerial skill yang baik.
- Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia.
Tugas Pekerjaan :
- Melakukan perencanaan, pengarahan, distribusi pekerjaan dan memonitor pelaksanaan proses pemeliharaan dan perbaikan mesin sesuai batas waktu yang ditetapkan agar downtime mesin tetap rendah.
- Membuat catatan historis (historical record) perawatan dan perbaikan mesin serta merencanakan dengan baik ketersediaan spare part sesuai dengan tingkat frekuensi kebutuhan.
Kualifikasi :
- Pendidikan D3/S1 Akuntansi.
- Berpengalaman min. 1 tahun sebagai auditor (lebih diutamakan sebagai internal auditor di perusahaan manufaktur/industri).
- Memiliki integritas, independen, dan dapat bekerja sama di dalam tim.
- Pekerja keras, komunikatif, detail, memiliki kemampuan analytical thinking, leadership, investigative skill serta keterampilan reporting dan presentasi yang baik.
- Menguasai penggunaan Microsoft Office.
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota.
- Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia.
Tugas Pekerjaan :
- Melakukan audit laporan keuangan.
- Melakukan analisa terhadap hasil audit.
- Membuat & memberikan laporan atas hasil temuan audit.
- Mengembangkan dan melakukan pengawasan terhadap hasil audit yang sudah dilakukan.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 Hukum.
- Berpengalaman min. 1 tahun menangani aspek-aspek legal perusahaan.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang Hukum, Administrasi / Sekretarial.
- Menguasai aspek-aspek hukum perdata/kenotariatan.
- Mempunyai pengetahuan yang baik terkait general administrasi legal.
- Mampu memahami dan menulis dokumen legal dalam Bahasa Inggris.
- Memiliki kemampuan untuk membuat kontrak dan mereview kontrak.
- Menguasai penggunaan Microsoft Office.
- Jujur, teliti, disiplin, dan pekerja keras.
- Fast learning, inisiatif dan multitasking.
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan sistematis dalam bekerja.
- Mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.
- Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia.
Tugas Pekerjaan :
- Menyiapkan dan mengelola dokumen legal yang dibutuhkan perusahaan.
- Menjamin kelengkapan dan keabsahan dokumen legal.
- Memberikan saran ke atasan terkait dengan sistem administrasi legal yang mudah dimanfaatkan.
- Melakukan review dan monitor draft-draft yang berkaitan dengan surat, perjanjian, Akta, dan lain-lain.
- Bertanggung jawab terhadap tugas administrasi dan pengelolaan dokumen legal.
- Mengawasi berkas-berkas legal yang keluar masuk perusahaan.
- Update peraturan perundang-undangan terkait pekerjaan legal sebagai bahan pertimbangan untuk legal opini / membuat perjanjian.
- Bekerjasama dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan (pemerintah, notaris, bank, dll).
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S2 Hukum/Psikologi.
- Berpengalaman min. 10 tahun di posisi managerial bidang HR.
- Menguasai konsep dan implementasi bidang Pengembangan SDM.
- Memiliki integritas dan strategic thinking yang baik.
- Mampu menyusun strategic planning bidang HR baik jangka pendek maupun jangka panjang.
- Memiliki visi yang progresif di bidang SDM.
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota.
- Bersedia ditempatkan di Sentul – Bogor.
Tugas Pekerjaan :
- Menyusun dan menetapkan strategi pengelolaan SDM untuk memenuhi kebutuhan bisnis dengan memperhatikan budaya perusahaan.
- Memberikan saran-saran kepada top management terkait persoalan-persoalan ketenagakerjaan.
- Mengawasi seluruh spektrum HR untuk memastikan tertanganinya masalah-masalah dalam bidang SDM.
- Menyusun dan menetapkan strategi pengembangan SDM yang komprehensif, bersifat proaktif, dan berjangka panjang.
- Memastikan HR tools dan prosesnya bekerja secara efektif untuk optimalisasi kinerja SDM.
- Memastikan bahwa pelaksanaan fungsi-fungsi HR berada dalam kerangka cost efficiency.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 Hukum/Psikologi.
- Berpengalaman min. 5 tahun sebagai Manager/Assistant Manager.
- Komunikatif, customer service oriented, memiliki leadership, integritas, interpersonal skill dan analytical thinking yang baik.
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota.
- Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia.
Tugas Pekerjaan :
- Mengelola & mengontrol aktivitas kepersonaliaan, rekrutmen & seleksi, serta training dan pengembangan karyawan.
- Mengelola & mengontrol sarana dan prasarana kerja karyawan seperti : kebersihan area kerja, perawatan gedung dan kendaraan operasional.
- Mengarahkan dan mengontrol pelaksanaan K3 (Kesehatan & Keselamatan Kerja) di seluruh unit kerja.