Home > Karir

Bergabung Bersama Team Kami

Kesempatan untuk berkembang di perusahaan kami sangat terbuka luas, kami mencari individu-individu yang berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasikan pencapaian visi dan misi.

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. D3/S1 jurusan IT / Bisnis / Accounting / Marketing.
  • Lulusan dari Perguruan Tinggi Ternama.
  • Terampil menggunakan Microsoft Office.
  • Memahami teknologi informasi terutama social media.
  • Memiliki keterampilan pencatatan dan filing system.
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Komunikatif, proaktif, memiliki inisiatif yang baik, serta cekatan.
  • Bersedia ditempatkan di Bogor.

Tugas Pekerjaan :

  • Membuat konsep surat.
  • Mengelola dokumentasi (pengarsipan) baik dokumen fisik maupun digital, korespondensi baik email maupun manual, serta pekerjaan administrasi lainnya.
  • Mengelola social media dan media komunikasi Pimpinan.
  • Mempersiapkan keperluan meeting.
  • Membuat catatan meeting (notulensi).
  • Mengelola jadwal/agenda Pimpinan.
  • Mengatur keperluan perjalanan dinas Pimpinan (tiket, visa, akomodasi).

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Akuntansi/Keuangan.
  • Berpengalaman min. 3 tahun sebagai Finance & Accounting Manager di perusahaan manufaktur.
  • Menguasai penyusunan laporan keuangan.
  • Berpengalaman dalam bidang Banking Relation.
  • Menguasai ketentuan dan sistem perpajakan yang berlaku di negara RI.
  • Menguasai penggunaan Microsoft Office.
  • Memiliki leadership & managerial skill serta analytical thinking yang baik.
  • Lebih diutamakan memiliki sertifikat Brevet A, B, dan C.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas.
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia.

Tugas Pekerjaan : 

  • Menjalankan fungsi koordinasi & kontrol di Divisi F & A.
  • Berkoordinasi dengan divisi-divisi lain yang terkait dengan Kantor Pusat.
  • Mengontrol transaksi keuangan.
  • Mengotorisasi penerbitan cek/BG.
  • Mengendalikan seluruh penerimaan dan pengeluaran uang serta tagihan.
  • Memeriksa kebenaran laporan keuangan.
  • Memberikan saran-saran kepada manajemen khususnya tentang hal-hal yang berkaitan dengan tertib keuangan dan administrasi.
  • Melakukan kontrol terhadap perhitungan dan pelaporan pajak.
  • Membina hubungan baik dengan pihak perbankan, perpajakan, dan pihak-pihak lain yang relevan.

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. D3.
  • Pernah menangani industri plastik, baik terkait bahan baku, molding, QC, dsb.
  • Berinisiatif, sanggup bekerja di bawah tekanan, dan terbiasa membuat rencana kerja.
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia.

Tugas Pekerjaan : 

  • Mengontrol jadwal produksi harian.
  • Mengontrol kelancaran proses produksi.
  • Mengecek laporan hasil produksi harian.
  • Melakukan setting mesin untuk proses percobaan produksi.
  • Menerima mesin, mold, dan material jenis baru untuk proses percobaan produksi.
  • Mengawasi setting mesin secara berkala.
  • Melakukan pengecekan fisik produk yang baru disetting.
  • Melakukan pengaturan kerja bawahan yang baik.
  • Melaksanakan pekerjaan lainnya yang diberikan oleh atasan.

Kualifikasi :

  • Pendidikan D3 atau S1 Teknik.
  • Berpengalaman dengan injection plastic mesin.
  • Menguasai sistem kerja mesin injection dan utility pendukung baik secara mekanis dan elektrik.
  • Memiliki pengetahuan mengenai spesifikasi mesin injection dan utility pendukung.
  • Memiliki leadership, mampu bekerja sama di dalam tim, memiliki interpersonal skill dan managerial skill yang baik.
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia.

Tugas Pekerjaan : 

  • Melakukan perencanaan, pengarahan, distribusi pekerjaan dan memonitor pelaksanaan proses pemeliharaan dan perbaikan mesin sesuai batas waktu yang ditetapkan agar downtime mesin tetap rendah.
  • Membuat catatan historis (historical record) perawatan dan perbaikan mesin serta merencanakan dengan baik ketersediaan spare part sesuai dengan tingkat frekuensi kebutuhan.

Kualifikasi :

  • Pendidikan D3/S1 Akuntansi.
  • Berpengalaman min. 1 tahun sebagai auditor (lebih diutamakan sebagai internal auditor di perusahaan manufaktur/industri).
  • Memiliki integritas, independen, dan dapat bekerja sama di dalam tim.
  • Pekerja keras, komunikatif, detail, memiliki kemampuan analytical thinking, leadership, investigative skill serta keterampilan reporting dan presentasi yang baik.
  • Menguasai penggunaan Microsoft Office.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota.
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia.

Tugas Pekerjaan :

  • Melakukan audit laporan keuangan.
  • Melakukan analisa terhadap hasil audit.
  • Membuat & memberikan laporan atas hasil temuan audit.
  • Mengembangkan dan melakukan pengawasan terhadap hasil audit yang sudah dilakukan.

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. S1 Hukum.
  • Berpengalaman min. 1 tahun menangani aspek-aspek legal perusahaan.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Hukum, Administrasi / Sekretarial.
  • Menguasai aspek-aspek hukum perdata/kenotariatan.
  • Mempunyai pengetahuan yang baik terkait general administrasi legal.
  • Mampu memahami dan menulis dokumen legal dalam Bahasa Inggris.
  • Memiliki kemampuan untuk membuat kontrak dan mereview kontrak.
  • Menguasai penggunaan Microsoft Office.
  • Jujur, teliti, disiplin, dan pekerja keras.
  • Fast learning, inisiatif dan multitasking.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan sistematis dalam bekerja.
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia.

Tugas Pekerjaan : 

  • Menyiapkan dan mengelola dokumen legal yang dibutuhkan perusahaan.
  • Menjamin kelengkapan dan keabsahan dokumen legal.
  • Memberikan saran ke atasan terkait dengan sistem administrasi legal yang mudah dimanfaatkan.
  • Melakukan review dan monitor draft-draft yang berkaitan dengan surat, perjanjian, Akta, dan lain-lain.
  • Bertanggung jawab terhadap tugas administrasi dan pengelolaan dokumen legal.
  • Mengawasi berkas-berkas legal yang keluar masuk perusahaan.
  • Update peraturan perundang-undangan terkait pekerjaan legal sebagai bahan pertimbangan untuk legal opini / membuat perjanjian.
  • Bekerjasama dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan (pemerintah, notaris, bank, dll).

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. S2 Hukum/Psikologi.
  • Berpengalaman min. 10 tahun di posisi managerial bidang HR.
  • Menguasai konsep dan implementasi bidang Pengembangan SDM.
  • Memiliki integritas dan strategic thinking yang baik.
  • Mampu menyusun strategic planning bidang HR baik jangka pendek maupun jangka panjang.
  • Memiliki visi yang progresif di bidang SDM.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota.
  • Bersedia ditempatkan di Sentul – Bogor.

Tugas Pekerjaan : 

  • Menyusun dan menetapkan strategi pengelolaan SDM untuk memenuhi kebutuhan bisnis dengan memperhatikan budaya perusahaan.
  • Memberikan saran-saran kepada top management terkait persoalan-persoalan ketenagakerjaan.
  • Mengawasi seluruh spektrum HR untuk memastikan tertanganinya masalah-masalah dalam bidang SDM.
  • Menyusun dan menetapkan strategi pengembangan SDM yang komprehensif, bersifat proaktif, dan berjangka panjang.
  • Memastikan HR tools dan prosesnya bekerja secara efektif untuk optimalisasi kinerja SDM.
  • Memastikan bahwa pelaksanaan fungsi-fungsi HR berada dalam kerangka cost efficiency.

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. S1 Hukum/Psikologi.
  • Berpengalaman min. 5 tahun sebagai Manager/Assistant Manager.
  • Komunikatif, customer service oriented, memiliki leadership, integritas, interpersonal skill dan analytical thinking yang baik.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota.
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia.

Tugas Pekerjaan : 

  • Mengelola & mengontrol aktivitas kepersonaliaan, rekrutmen & seleksi, serta training dan pengembangan karyawan.
  • Mengelola & mengontrol sarana dan prasarana kerja karyawan seperti : kebersihan area kerja, perawatan gedung dan kendaraan operasional.
  • Mengarahkan dan mengontrol pelaksanaan K3 (Kesehatan & Keselamatan Kerja) di seluruh unit kerja.